Apa yang TIDAK menjual di Internet

Jika anda ingin menjadi wiraswasta sebaiknya anda baca apakah anda siap menjadi wiraswasta semua informasi mengenai anda akan menjadi wiraswasta semuanya ada disana lengkap dan disajikan secara menarik sehingga tidak membosankan saat dibaca.

Aturan # 1: Jangan menjual sesuatu yang dapat dengan mudah dibeli orang di supermarket lokal!

Atau mal, atau toko perangkat keras, atau toko elektronik, atau toko olahraga, dll. Dll.

Mengapa orang-orang online untuk membeli sesuatu yang dapat dengan mudah mereka dapatkan dalam perjalanan belanja mingguan rutin mereka?

Kecuali Anda dapat menawarkan sesuatu yang benar-benar unik - seperti harga yang lebih rendah atau produk yang sulit ditemukan - Anda akan merasa sulit untuk bersaing dengan kenyamanan dan kurangnya biaya pengiriman yang ditawarkan alternatif offline tersebut.

Aturan # 2: Jangan menjual produk "peka-waktu"!

Jika Anda mencoba menjual sesuatu yang orang-orang butuhkan, maka Anda akan kesulitan meyakinkan mereka untuk menunggu beberapa hari agar barang itu dikirimkan kepada mereka.

Misalnya, jika Anda melakukan penelitian kata kunci yang tepat, Anda akan melihat bahwa ribuan orang melakukan penelusuran setiap bulan pada kata kunci, "menyembuhkan sakit tenggorokan dengan cepat."

Tapi inilah tantangannya: Jika seseorang ingin menyembuhkan sakit tenggorokan dengan cepat, apakah Anda pikir mereka akan menunggu Anda untuk mengirimkan obat herbal? Tidak! Mereka mencari hasil langsung. Dan begitu demam mereka hilang, keinginan mereka untuk membeli obat batuk apa pun akan hilang bersamaan dengan itu.

Aturan # 3: Jangan masuk pasar dengan jumlah kompetisi yang sangat besar!

Jika sudah ada sejumlah besar pemasar cerdas yang menjual ke pasar yang Anda tuju, Anda mungkin harus memilih pasar yang berbeda.

Ambil "pusat perbelanjaan" online Amazon.com yang terkenal di dunia, misalnya. Mereka adalah salah satu vendor online terhebat di luar sana. Jika Anda memutuskan untuk memulai situs katalog Anda sendiri yang menjual pilihan umum buku, atau musik, atau DVD, bagaimana Anda akan mampu bersaing dengan raksasa industri seperti Amazon?

Kecuali Anda mencari cara untuk menawarkan harga yang lebih rendah (meragukan) atau melayani ceruk yang sangat spesifik, Amazon belum mengetuk (sulit), Anda akan kesulitan mendapatkan bisnis Anda dari tanah.

Tidak ada yang mustahil ... tetapi pasar yang lebih kompetitif, semakin banyak waktu dan uang yang akan membebani Anda untuk menjadi sukses.

Jika aturan ini tampak sangat jelas, maka saya minta maaf karena membuang-buang waktu Anda. Tetapi saya harus menyebutkannya. Setiap hari, saya melihat pengusaha pemula melanggar peraturan ini dan menghabiskan beberapa minggu ... bulan ... dan bahkan bertahun-tahun bekerja sangat keras untuk hasil yang sangat kecil.

Dan itu membuat saya frustrasi, karena saya tahu itu tidak harus seperti itu.

Jika Anda ingin belajar bagaimana menemukan produk panas yang benar-benar DIJAMIN dibeli oleh orang - bahkan sebelum Anda mulai menjualnya! - Anda dapat menemukan rumus yang mengajarkan Anda persis bagaimana melakukannya di Langkah Satu kursus terlaris saya, "Rahasia Orang Dalam Untuk Memasarkan Bisnis Anda di Internet."

Jika Anda baru mulai online, Anda tidak dapat memilih produk yang salah! Itulah sebabnya kami mendedikasikan 5 pelajaran penuh dalam kursus kami untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana memilih produk yang tepat. Anda dapat membiarkan kami memegang tangan Anda dan memandu Anda langkah demi langkah melalui seluruh proses ilmiah ini.

Atau Anda dapat mendasarkan bisnis Anda pada tebakan dan berharap yang terbaik ... tetapi saya harap Anda akan menerima saran saya. :-)

Untuk kesuksesan online Anda,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Koleksi Pembersihan Karpet Efektif

Cara Membuat Iklan untuk Mempromosikan Bisnis Pembersihan Anda

Tips Berguna untuk Membeli Komputer Bekas